Search

Poligami - Ziona Chana Dengan 39 Istri

Ziona Chana
Ziona Chana
Ziona Chana
Ziona Chana
Ziona Chana

Bicara tentang satu keluarga besar yang bahagia, Bapak Ziona memiliki 39 istri, 94 anak-anak, 14 anak mantu perempuan dan 33 cucu - semua hidup bersama di bawah satu atap.

Diyakini sebagai keluarga terbesar di dunia, rumahnya cukup besar, empat lantai dengan 100 kamar di mana mereka tidur seperti di asrama.Dan bahkan kemudian mereka harus pergi atas-ke-ekor sesuai.

Dgn mudah, kepala keluarga, Ziona, 67, juga menjalankan sekte sendiri - yang memungkinkan beberapa perkimpoian. Ia mengatakan ia merasa beruntung memiliki begitu banyak induk nya hidup dengan dia, "Hari ini saya merasa seperti anak-anak khusus dari Tuhan. Dia memberikan saya begitu banyak orang di pelihara. "Saya menganggap diri saya orang yang beruntung menjadi suami dari 39 wanita dan kepala keluarga terbesar."

Semua orang dari keluarga bekerja sebagai tukang kayu dan Ziona bangga mengatakan: "Kami tidak ingin ada bantuan dari pemerintah."

Ayah-super ini pernah menikah sepuluh perempuan sekaligus dalam setahun.

Rumah keluarga disebut Chhuanthar Run - yang diterjemahkan sebagai "rumah dari generasi baru" - di perbukitan desa Baktawng, di negara India Mizoram.
Ia memiliki sekolah sendiri, taman bermain, lokakarya pertukangan, peternakan kandang babi dan unggas, sawah - kebun sayur dan cukup besar untuk memberi makan seluruh keluarga besar.
Waktu makan seperti makan tentara, dengan para wanita dari keluarga ber jam-jam menyiapkan makan malam.
Makanan khas mereka dapat dilihat saat mereka memotong 30 ayam, mengupas 66 kg kentang dan memasak sampai 110 kg beras.
Semua dilakukan di atas nyala api yang terus menyala sepanjang hari.

Istri tertuanya Zathiangi, 69, mendelegasikan semua tugas sehari-hari di sekitar rumah untuk istri yang lain, anak perempuan mereka dan anak-anak mantu perempuannya.
Setiap hari ada segunung cucian untuk dikerjakan - semua dilakukan dengan tangan.
Ziona, yang disebut "Ka pa" atau Bapa sederhana oleh keluarganya, menikahi Zathiangi ketika ia berusia 17 tahun.
Dia adalah pemimpin turun-temurun dari sekte Chana, yang percaya bahwa mereka suatu hari akan memerintah dunia dengan Tuhan
Dinamai Challian Chana, kakek Ziona's, sekte ini memungkinkan para pria untuk mengambil istri sebanyak yang mereka inginkan.
Tetapi ketika ia tumbuh dewasa, Ziona yakin ia tidak akan menikah, berkata: "Ayahku memiliki tujuh istri dan merawat mereka adalah tugas yang sulit.

"Ketika saya melihat dia dikelilingi oleh perempuan semua waktu itu membuat saya terharu Tapi harapan saya bukan keinginan Tuhan.."

Sekarang ia membagi waktunya antara semua 39 istri – yang terakhir diperoleh pada tahun lalu.
Dia memiliki kemewahan kamar tidur sendiri di rumah - dimana istrinya dipanggil secara bergantian. Yang 99 lainnya kamar yang ditempati oleh seluruh keluarga.
Meskipun Ziona memiliki tempat tidur ganda yang besar, namun istrinya harus puas berbagi tempat tidur di asrama.

0 comments:

Post a Comment

This is Me

This is Me
Click this PIC to Freena'z Pic
 
Copyright 2009 a Dreamer's Galleries
Design by BloggerThemes